Pak Harto memang hebat, bukan saja bisa jadi jenderal tetapi juga pernah tercatat
sebagai salah seorang terkaya di dunia, cuma saja hutang negara bertumpuk yang sampai
tujuh turunan pun mungkin tak bisa dilunaskan.

Bukan saja Pak Harto hebat, tetapi ibu Tien pun hebat, makanya beliau walaupun sudah
mati dianugerahkan bintang Mahaputera oleh presiden Republik Indonesia Haji Jenderal
Muhammad Soeharto alias Pak Harto. Jadi jangan lupa sama bu Tien!

Merdeka!

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc