Prinsipnya saya setuju dengan pendapat anda.
Tapi kemudian muncul sebuah pertanyaan,
Apakah ini berarti bahwa islam rentan diperalat oleh orang-orang yang
islam yang tidak bertanggungjawab?
Dari sekian banyak umat islam, bukankah bisa diartikan bahwa manusia islam
yang gak benar lebih dominan dari manusia islam yang benar?

=====
Berani hidup tidak takut mati,
Takut mati jangan hidup,
Takut hidup mati saja.

http://promotions.yahoo.com/new_mail

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM