setuju bung bobby...

kalau pake bahasa anak-anak muda dari partai rakyat demokratik (prd),
setiap nabi itu progresif revolusioner hehehe...

mereka selalu membawa perubahan besar pada zamannya
masing-masing...

manusia biasa paling banter cuma jadi reformer/pembaru... itupun
harus menanggung resiko dicap kufur, bid'ah, dan sejenisnya... itulah
nasib yang pernah menimpa martin luther, ahmad dahlan, dll...

salam,

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM