guwe beli deh.. berapa harga??.........:))

-----Original Message-----
From: Carla Annamarie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Mei 2005 19:09
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Re: Pramoedya : Negara Ini Bubarkan Saja

 s7 bgt..kan indo lagi menuju privatisasi global nih..:))...daripada
privatisasi nya partial, per sektor mending langsung aja privatisasi neg..,
dilelang deh siapa yang bisa beli..."))..

                      "fauziah swasono"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      o.com>                   cc:

                      Sent by:                 Subject:  [ppiindia] Re:
Pramoedya : Negara Ini Bubarkan
                      [EMAIL PROTECTED]         Saja

                      ups.com

                      05/09/2005 11:36

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kadang saya juga punya pikiran kayak Pak Pramoedya ini, tapi bukan
> karena saya pernah dipenjara..tapi kalau hidup kok makin susah..gitu
> lho!...ato privatisasi juga perlu kali nih negara??..he..he..lego
> aja, jadi para pejabat juga ngerasain...susah...

Iya Mbak, setuju... Kalo nggak bisa manage negara sebesar ini, ya
pecah aja jadi bbrp negara kecil. Nanti 30 th lagi kita bersatu lagi
kayak Uni Eropa gitu... Paling tidak keuntungannya: kita bebas dari
utang LN, toh yg ngutang dulu namanya Indonesia, nah udah bubar ini
kan... :)

salam error,
fau

Give the gift of life to a sick child.