iya betul ..ill informed.
Buanyak sekali Islam yang menentang keradikalan.., meskipun pada
orang yang mengaku dirinya fundamentalis karena fundamentalispun
tidak berarti selalu radikalis.

Sebetulnya Islam, Kristen, dan agama apapun menentang
keradikalan...itu yang perlu digalang bersama.

Saya pikir sih dalam wacana kesatuan dan persatuan bangsa gak usah
berfikir dikotomi begitu: moderat, fundamentalis..etc..etc...

Ungkapan-ungkapan seperti itu hanya ada pada wacana pemikiran, kalau
sudah pada tindakan itu menjadi radikal. Jadi, kita juga jangan
gampang terkecoh dengan ungkapan-ungkapan tsb yang disebarkan memang
untuk gozwul fikri.

Cobalah pikir dalam diri kita masing-masing, apakah kita ini
fundamental atau moderat? bisakah kita menempatkan diri kita ada
dimana?

wassalam dan salam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Faruq Saniyasnain
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> true misty, anda sibuk meminta kaum muslim moderat
> untuk bersikap ini dan itu. sikap kami jelas mengutuk
> setiap perilaku radikalisme dalam bentuk yg manapun
> dan dalam level apapun: lokal maupun internasional.
>
> sekarang anda di posisi mana? kristen moderat atau
> militan? kalau moderat, terus apa yg anda lakukan
> sebagai kristen moderat? sudahkah anda mengutuk
> perilaku kalangan kristen fundamentalis?
>
> to be honest, saya tidak melihat sikap kristen moderat
> di sini yg well-informed dan pantas diajak diskusi dan
> share common platform dalam menghadapi radikalisme
> [...]
friends online? http://uk.messenger.yahoo.com

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM