Bagi saya, biar pun orang tersebut jujur, santun, dsb,
tapi kalau ke mana2 telanjang di depan umum (termasuk
di depan anak kecil), tetap saja ada yang kurang...:)

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> betul bgt..pak...
> temen2 saya ada yang berpakaian ala gothic, piercing
> on the nose and
> tongues..tp mereka drink no alcohol, no smoking, and
> campaigning abt
> bahayanya drugs abuse..., gak pernah menghujat
> orang, malah helpful bgt, i
> think they re not hipocrite..sering orang yang very
> religious, agamawi, n
> punya self-righteous yang tinggi..melihat orang dari
> sebelah mata...,
> padahal i think if ppl want to look by heart not by
> eyes...it's surely give
> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail
Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html