amen...

             "Jimmy Okberto"
             <[EMAIL PROTECTED]
             zuki.co.id>                                                To
             Sent by:                  <ppiindia@yahoogroups.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       RE: [ppiindia] Re: Slavery in Islam
             06/13/2005 04:35
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Sapa yang sewot ... mba ...
Wong saya takut dibilang kristenasi ...

Maka-nya jangan asal copy paste ... asal terjemahkan sendiri ....
Kedua ayat itu dari dua kitab beda ...
dan masing-masing mempunyai latar belakang beda ...
ketahuan mba sendiri ga tahu ...
(mba jangan ulangi lagi yah) ...
jangan suka copy paste kalau kagak tahu maksudnya ...
takutnya nanti mba jadi tertarik untuk pindah agama ... karena mba
pengen tahu ...

ga sama dengan kitab yang mba anut kitab ...

Damai di bumi , damai di hati ...