Itulah susehnye emang, gak ada yg bener2 independent...yang
independent itu rakyat yang gak ikut partai or kelompok apapun.
Soale kalo udah bentuk partai, pasti butuh duit....he..he...yang
punya duit sapa ya?

Agama aja bisa didomplengi, apalagi HAM. Apapun namanya bisa
didomplengi sama yang punya duit...ddehhh...

ribet euy!

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Samsul Bachri" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Buktinya, tuh  masih ada perempuan kuliah atau kerja yang
dipersulit karena
> dia pakai kerudung, si KOMNAS HAM meneng aja, gak ada reaksinya.
Kalau
> memihak gitu mendingan bubarin aja..........

Kita

******
Indonesia

******