Kalau saya kok tidak sependapat ya? Syariah Islam yang diberlakukan
di Aceh sebaiknya berlaku untuk orang Islam saja. Sama saja seperti
jilbab yang diberlakukan di Aceh.

Ada kemungkinan si bandar judi adalah non muslim, jadi hanya
dikenakan denda. Kalau diberlakukan kepada semua orang, gak ada yang
mau bakalan datang ke Aceh utk berbisnis or invest dong?

Jadi kegiatan-kegiatan yang berbau maksiat biar dikelola dan
didatangi/dilakono oleh non muslim, negara ambil pajaknya aja...:-)

Biarin jualan miras, tapi pajaknya gedein. Bagi muslim yang
ketangkep nenggak... cambuk, kalo bukan Muslim..berlaku hukum negara
aja kalo ada sih.

wassalam,