Iya, lagian pendaftaran untuk masuk ke agama lain udah
ditutup tuh. Udah penuh katanya. Jadi emang nggak
perlu repot2 melirik yang lain.
Hehehehe...

Selamat deh, punya keyakinan. Herannya, yang kayak
ginian masih harus diumbar-umbar. Dinikmati sendiri
napa, ya???

Peace,

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah di milis ini
> bahwa ada
> masalah dengan daya tangkap bung Togi ini, saya
> perlu meluruskan
> bahwa:
>
> 1) Pidato terakhir Rasulullah SAW ini berhubungan
> dengan surah Al-
> Maidah 3: "...Pada hari ini telah Kusempurnakan
> untuk kamu agamamu,
> dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah
> Ku-ridhai Islam
> itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa
> karena kelaparan
> [...]

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com