hehehehe.... kita ribut-ribut begini, yang lempar posting pertama
malah diam saja tuh....

sebetulnya memang gak penting mengomentari tulisan hartono
ahmad jaiz.... siapa sih dia....? dimana posisinya di peta ulama/
intelektual islam indonesia....?

ulama yang benar-benar dalam ilmunya dari nahdlatul ulama dan
muhammadiyah saja gak pernah ada yang berkomentar seperti
itu terhadap cak nur....

pongah sekali dia menuduh cak nur sesat.... atau mungkin dia
seperti abg (infantil) yang senang mencari perhatian....? tekniknya
pun kasar sekali.... main potong dan pelintir ucapan orang
seenaknya dengan mengabaikan konteks keseluruhan....

btw, tulisan itu juga menunjukkan tingkat toleransinya yang rendah....
bisa ditebak, terhadap sesama muslim saja tak toleran, apalagi
terhadap penganut agama lain....

salam,