----- Original Message -----
From: "Free Thinker" <[EMAIL PROTECTED]>

Tapi bener lho, khutbah banyak yang isinya menyebar
kebencian. Kuping bisa panas kalo dengerin. Ya, mirip2
postingnya beberapa temen di milis ini deh.
Hehehehe.....

Di beberapa gereja juga ada, sih. Cuma bedanya,
speaker di gereja nggak teriak2 ke luar, jadi yang
dengerin cuma manggut2 di dalem. Nah, kalo di mesjid,
udah speakernya kenceng banget, trus merasa bebas aja
ngomong yang bikin kuping panas.

--- Muhkito Afiff <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kutipan:
> Irjen Pol Ansyaad Mbai: "setiap khutbah Jumat itu 50
> persen menyebarkan
> kebencian, itu yang harus jadi target kita, kita
> butuh orang yang
> dengerin, saya butuh orang yang lapor, nanti kita
> tangkap."

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/V8WM1C/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM