mo ngasih example aja..

saya punya temen yang skolah di belanda, waktu dia Indo he's absolutely a
straight men, punya cewe lumayan banyak..:)).., tp waktu di belanda di suka
hang out sama temen2 cowo nya yang gay..., n singkat cerita sekarang dia
udah jadi gay beneran...

 gay or lesbian..it's part of our society..we can find them everywhere...,
they also a human being...

but klo hang out terlalu lama n jadi temen deket..maybe..bisa jadi jadi gay
beneran.misalnya cowo yang straight sering jalan sama cowo2 yang gay..lama2
bisa kecantol juga kalee...:)).. or cewe yang straight suka gaul sama cewe2
yang lesbiola..lama2 juga pasti ada dampaknya...

karena pasti ada sexual contact (such as flirting or something more than
flirting..:)) )...karena gay and lesbian ppl are easily stimulated
sexually...

             "Lina Dahlan"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .com>                                                      To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       [ppiindia] Re: Mang Ucup love Gay &
             12/16/2005 10:52          Lesbian !->Ari Condro
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ================
>
> woowww......
>
> saya punya banyak kenalan homo dan lesbi di dalam dan di luar
> negeri, mereka orang-orang yang tinggi komitmennya terhadap
> kemanusiaan....
>
> mereka penggiat demokrasi, hak asasi manusia dan lingkungan
> yang tak kenal lelah....
>
> di amerika mereka biasanya jadi pendukung partai demokrat....
> dan sering disindir para pendukung bush dari partai republik yang
> fundamentalis sebagai "orang-orang yang tak pernah pergi ke
> gereja, suka memeluk sesama jenis dan memeluk pohon..."

> [...]

Yang mas Nug bicarakan kan kegiatan mereka. Its oke. Mo manusia
suci, manusia pendosa, gay, hetero..tentu aja punya komitmen thdp
lingkungan dan masyarakatnya. Itu hak mereka.

Bergaul sih no problem krn saya yakin juga saya tak akan tertular.
Apalagi cuma bergaul, bukannya sehidup semati yang tiap hariii ama
dia mulu atau satu rumah gitu...he..he...
Saya bisa memahami mereka bahwa mereka punya hak utk hidup. But that
is not my concern here...

For $25, 15 Afghan women can learn to read. Your gift can make a difference.
http://us.click.yahoo.com/_smZ4B/SdGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM