At 11:33 PM 6/21/06 -0700, you wrote:

>Aris: Mohon maaf mas Dede, ko saya baru tahu hukumnya demikian ya ? bisa
>dijelaskan darimana dali-dalilnya, mungkin saya belum memahaminya? Ilmu
>baru bagi saya.
>
>Pemahaman saya tak seektrim demikian. Bahkan kita diperintahkan untuk
>berbuat adil pada non muslim. Menyeru pada kebaikan Islam, amar ma'ruf
>nahi mungkar dimanapun berada .
===========

sungguh belum tahu atau pura-pura belum tahu?

banyak kok buku-buku tentang soal itu dijual di gramedia,
gunung agung, dll.

> [...]
>ISlam. Kafir ini pun dibagi dua yakni harbi mu'ahid yang terikat
>perjanjian damai dengan negara ISlam (kita harus melindunginya juga sesuai
>kesepakatan) dan kafir harbi fi'lan (atau nyata-nyata memerangi Islam) .
>Kalau dia ahlu dzimmah beda lagi, warga negara Islam yang non muslim, maka
>haknya sama dengan umat Islam lainnya. Darah, kehormatan, dan hartanya
>wajib dilindungi. Lebih dari semuanya, negara Islam (khilafah) belum
>berdiri saat ini. Hukum tersebut, tak bisa diberlakukan seluruhnya
>sekarang. mohon pencerahannya. terima kasih
=========

soal kafir-kafiran ini pernah ada contohnya di taliban afganistan.

sekarang ada lagi laboratorium hidup di somalia. coba anda pergi
ke sana untuk melihat bagaimana orang saling membunuh atas
nama agama. pergilah dan saksikan sendiri, jangan cuma berteori.

setelah sesama orang islam saling menyesatkan dan memerangi,
ujung-ujungnya amerika akan datang menguasai negara-negara itu
dengan dalih mendamaikan.

jadi, kalo dipikir-pikir yang mengundang amerika kesana-kemari
ya para fanatikus agama itu sendiri.

semoga hal itu tak terjadi di indonesia.

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM