From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Wednesday, August 30, 2006 5:32 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: [ppiindia] Re: Silaturahmi yuuuk!

terimakasih ama mbak Aris atas konfirmasinya gak dateng.
Kalo mbak Listy, ta' jemput/culik ke kantor. TITIK.

wassalam,
--- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:ppiindia%40yahoogroups.com> s.com, "Listy"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hiks..:((
> keliyan orang2 pinter, aku nanti mo ngomongin apa dong?
> lebih baik, tidak hadir aja yak?
>
> wassalam,
> siyapa yg konfirmasi?.. jangan cari gara2 deh.. hiks

Behalf Of Lina Dahlan

s.com, aris solikhah <fm_solihah@>

IPB
> dan kantor kami lagi banyak kerjaan. IPB lagi hajatan 43 tahun.
> Banyak acara; jalan sehat, seminar, orasi ilmiah dll. Sharing aja
ke
> milis ini hasilnya...

> Silaturahmi

> Fau...:-)

> diingatkan
> (kayak

> mbak?

> yahoo.com/group/ppiindia>
yahoo.com/group/ppiindia

> ******

> _____

> otokritik)
> dikomentari.
40yahoogroups.com> yahoogroups.com
40yahoogroups.com> yahoogroups.com
normal%40yahoogroups.com> yahoogroups.com