Sudah diduga ini orang emang cari perkara melulu, hal apapun kalau bisa
dijadikan permusuhan ya dipakai.   Di milis ppi-india ini pun A Nizami udah
pernah ditegor moderator, apalagi kalau kita tahu bahasanya yg dipakai di
SABILI milis...  dijamin Vulgarnya pasti nggak ketulungan.  Islam kok kampungan
gini...  weleh-weleh..  lah pantes aja bule-bule liat model kalian langsung
berprasangka !!!!

  Ini buktinya si MALING A. NIZAMI teriak maling:
  1.  Nizami hanya mengkutip kuliah Paus ketika beliau mengkutip Raja Manuel 2.
  Nizami sengaja menghilangkan komentar Paus terhadap komentar Raja Manuel 2
tersebut, yaitu:  startling brusqueness = kekasaran yang mengejutkan.  (lihat
kiriman si Maling Nizami yg dari BBC
http://news.bbc.co.uk/1/shared/bsp/hi/pdfs/15_09_06_pope.pdf  halaman 2, alinea
2 baris ke 8)

  2.  Maling Nizami NYOLONG kutipan lagi dari Wikipedia. Namun hanya mengambil
kalimat pertama "Following his fourteenth birthday in 1941, Ratzinger was
enrolled in the Hitler Youth".  Dengan kutipan CURANG ini dia menyatakan
Ratzinger sbg Holy Hitler.  Padahal kalimat berikutnya di Wikipedia adalah sbb:

  "Membership being legally required after December 1936.[2] Ratzinger has
stated he was an unenthusiastic member who refused to attend meetings. His
father was a bitter enemy of Nazism, believing it conflicted with the Catholic
faith. In 1941, one of Ratzinger's cousins, a child with Down syndrome, was
killed by the Nazi regime in its campaign of eugenics"
(http://en.wikipedia.org/wiki/Pope_Benedict_XVI)

  Jelas sekali dengan menghilangkan sebagian kalimat dari Wikipedia, MALING
Nizami ini

  Dear Friends di milis ini, bukannya gue defensif membela Paus membabi buta,
seperti sudah gue tegaskan sebelumnya di salah satu posting sebelum ini.  Namun
kalau ada orang yang sukanya cari perkara ya terpaksa gue ladeni.  Gue telah
membuktikan bahwa NIZAMI adalah ORANG YANG TIDAK JUJUR, YANG MEMANG MAUNYA CARI
PERMUSUHAN...   INI MEMBUKTIKAN BAHWA FUNDAMENTALISM AGAMA APAPUN MEMANG ORANG
"SAKIT" YANG TIDAK BISA OBYEKTIF DAN JUJUR.

  Temen gue yang Islam banyak tapi yang GOBLOK dan MALING kaya gini untungnya
kagak ada.  Gini ngakunya Islam MUKE LU JAUH.  Sebenernya kite orang kagak ada
yang nolak Syariat Islam, tapi ngerinya orang-orang kaya gini nih berkuasa lalu
pakai KEDOK ISLAM...  weleh-weleh.. MUNAFIK POLLLLL

  Lah kalau ISLAM BERKELAS  kaya GUS DUR, almarhum CAK NUR, PROF AZYUMARDI
AZRA, KOMARUDDIN HIDAYAT, DJOHAN EFFENDI, GUNTUR ROMLI,  GOENAWAN MOHAMMAD,
RUMADI, SYAFIQ HASYIM,  almarhum MUNIR,  dll yang berkuasa mah kita orang mana
bingung.  Lah tapi kalau MALING-MALING berjubah Islam ini  (yg memang banyak di
Indonesia)  yang berkuasa ... weleh-weleh..

  OK Friends, jangan biarkan kedamaian di antara kita dikacaukan hanya karena
ketidak pekaan orang Jerman (yg memang cenderung terlalu kaku rational)  yang
DISALAHGUNAKAN  MALING-MALING kaya NIZAMI ini.

  Mari kita berjuang untuk kedamaian di Indonesia.  Buat yang setuju silakan
forwardkan email saya ini ke teman-teman lainnya ...  SUPAYA MALING-MALING
kaya NIZAMI ini tidak memancing di air keruh!!!!!!!!!!!!!

  Demi IBU PERTIWI dan  AGAMA-AGAMA YANG HUMANIS

  Bobby Budiarto

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: