Kate temen ane yang dokter... yang namanya arsen itu nggak mungkin muncul
segitu banyak kalau diberikan secara kronik, artinye... arsen yang kadarnya
ngudubilah setan di tubuh Oom Munir itu diberiken secara cepat jangka
pendek... Kalo melihat itu, berarti nggak mungkin Oom Munir makannye di
rumah atawa di tempat lain, kecuali di pesawat itu...
Kalo dikatakan nggak sengaja, kok nggak mungkin?
jadi gampang aja... gamparin aja tuh si poli, pramugari plus awak pesawat
biar ngaku, gampang toh?
DG

On 10/7/06, Harry Hoepoedio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau Polycarpus dinyatakan tidak membunuh Munir maka siapa yang membunuh.
> Dan siapa yang menyuruh? Berarti pula orang2 yang dulunya dicurigai berada
> dibelakang layar, dibelakang Polycarpus, harus dinyatakan tidak terbukti
> menyuruh Polycarpus atau barangkali ada orang lain yang melakukan pembunuhan
> itu. Atau jangan2 apa yang disebut sebagai "pembunuhan" itu tidak pernah
> terjadi. Bisa jadi arsenik yang ditemukan didalam tubuh Munir datangnya dari
> sumber2 lain yang berbeda. Jangan mentang2 Polycarpus berindikasi sebagai
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: