wah, dede kalau dipanggil "pak", semangat nraktirnya bisa langsung
hilang tuh, listy.

di kantor kami, dede itu kira-kira semacam "bondan winarno" lah, yang
doyan ngajak makan di tempat-tempat yang bahkan kita pikir nggak ada
makanan. dan biasanya tempat yang dia rekomendasikan memang yahud.

salam,

~a~