aduuh aries semakin banyak bicara semakin kelihatan
gak ngerti apa-apa deh.

dihukum 1.000 tahun penjara itu bukan berarti sampai
jadi tengkorak masih harus mendekam di penjara.

begitu dia mati ya dikubur, habis perkaranya di dunia.
tempatnya di penjara bisa untuk napi lain.

hukuman sampai beratus atau beribu tahun penjara cuma
untuk menunjukkan betapa keji kejahatannya.

btw, sebetulnya memang ada isu lain yang lebih hot
yaitu menolak perda syariah hehehe....

Kirim email ke