Dari kunjungan Ahmadinejad ke Amrik, siapa yang jadi the loser? Ini
korannya Israel yang bilang.

ANALYSIS: The clear loser from Ahmadinejad's visit is Israel
http://www.haaretz.com/hasen/pages/rosnerBlog.jhtml?itemNo=906890&contrassID=25&subContrassID=0&sbSubContrassID=1&listSrc=Y&art=1

Memang mantep gaya debatnya Ahmadinejad, Gorgie Bushie aja sampai
ketakutan ditantang debat.

Meski direndahkan oleh Bollinger, tapi justru Ahmadinejad yang bisa
menarik simpati para mahasiswa Columbia University.

Saya yakin, kampus lain bakal dilarang sama Pemerintah Bush kalau mau
ngundang dia lagi. Too dangerous, bisa mbalikin opini orang, di negeri
mereka sendiri. Hihihi........

Empat jempol buat Ahmadinejad!!!!

--- In ppiindia@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Presiden Iran Ahmadinejad menghadiri undangan diskusi
> di Columbia University.
>
> Dari sini kita bisa melihat betapa primitif dan
> kampungannya orang-orang AS. Presiden George W Bush
> tidak setuju takut orang2 AS terpengaruh. Sementara
> Profesor Lee Bollinger yang mengundang mengeluarkan
> kata-kata hinaan yang tak sesuai etika seperti
> menghina Ahmadinejad sebagai picik dan kejam.

Kirim email ke