  From: RM Danardono HADINOTO
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 04, 2007 9:35 PM
  Subject: [ppiindia] Re: Amrozi Minta Dipancung

  --- In ppiindia@yahoogroups.com, "hakim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Lha memangnya Tuhan tidur? Lha memangnya Tuhan lalai?
  > Janganlah kalian memandang rendah Kuasa Tuhan.
  > Masak Tuhan kok dianggap TIDAK bisa membedakan
  > "peluru sengaja dilumuri lemak babi oleh orang lain/tentara"
  > dengan "sengaja mengkonsumsi daging/lemak babi" yang akan
  > menghalangi ke Surga.
  >

  > Salam tidak tidur
  >

  > Hakim

  Bangsa bangsa cerdas seperti Jepang, Tiongkok, USA, Eropa yang semua
  mengkonsumsi babi masuk sorga nggak ya? Mungkin buat mereka bukan
  halangan ya mas Hakim? By the way Tuhan itu tidur juga ya? atau
  bangun terus terusan? Mas hakim sudah pernah diberi tahu ini?

  Salam

  Danardono

  PS: Hujan deras sudah mulai turun di Jakarta, mungkin manusia urus
  dahulu neraka didunia ini, sebelum urus spekulasi kalau mati, ya kan
  mas?

        Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
        using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
        accept no liability for any loss or damage arising
        from the use of this E-Mail or attachments.