mas radit, kemarin saya ngobrol dengan nasarudin umar,
ahli tasawuf dan kesetaraan jender yang sekarang jadi
dirjen bimbingan masyarakat islam.

dia kasih tips ringan. kalau bicara dengan orang awam, jangan
bicara hermeneutika, ganti saja dengan takwil. tak usah pula
ngomong logika, gunakan saja kata mantiq.

silakan dicoba.