masalahnya, di indonesia ini api biasanya dilawan api, kan makin gede
tuch.
dan jg sangat susah utk membuat orang2 kalangan akar rumput selevel
FPI ini utk berbuat jauh dr anarkis.
karena secara politis mereka sengaja dididirikan tas nama kekerasan.
dan enaknya mereka dikibulin pemimpin2nya utk berbuat kriminal.

kalo ngomongin hal2 baik kayak tulisanmu ini susah mas buat mereka,
krn mereka sudah jadi korban cuci otak para bapak2 onta.
dan semuanya itu ditelen mentah2 bagaikan orang lapar, apapun didepan
muka dimakan.

salah dan sesatnya ahmadiyah biarlah mereka yg tanggung.
kalo pun ada api neraka yg menunggu toh mereka jg yg dapet.
utk apa orang2 diluar teriak2 utk membunuh?
apakah iya manusia punya hak utk menghukum manusia lain dgn pandangan
PRIBADI semata?

saya ingat jaman2 kegelapan di eropa di mana banyak orang2 yg dituduh
dukun sihir dipenggal, dibakar...
ini jg sama seperti mundur ke jaman purba, manusia seenaknya dihakimi
karena alasan berbeda pandangan.

yg berseberangan dianggap sesat dan layak dibunuh.

sungguh menyedihkan melihat kaum2 onta FPI ini bikin hukum sendiri.

karena apapun yg terjadi, pasti FPI sendiri selalu menolak utk
dibubarkan dan selalu minta perlindungan polisi ktika mereka menerima
ancaman dr kelompok lain.

hehehe. standard ganda...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "M.J Thamrin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Mas, yg dipermasalahkan disini adalah *"tindak kekerasan"* dan *"Ancaman
> Pembunuhan"* di depan umum. Bukan benar salah nya Ahmadiyah lho.
> (heran deh.. kenapa semua di belokkan ke masalah Ahmadiyah)
>

> Bukankah Rasulullah SAW, 14 abad yang lampau ketika beliau
berkhutbah dalam
> kesempatan haji perpisahan, bahwa seorang itu tidak boleh ditumpahkan
> darahnya dalam arti tidak boleh dibunuh.
>
> Salah satu kutipannya adalah:
>
> *Wahai manusia! Dengarkanlah nasihatku baik-baik, karena barangkali aku
> tidak dapat lagi bertemu muka dengan kamu semua di tempat ini.
Tahukah kamu