**** Benarkah habib rizieq itu nyusahin orang ? yang saya tahu habib
rizieq selalu memusuhi munculnya tempat-tempat maksiat, beliau ingin
meluruskan islam, tetapi caranya itulah yang agak keras ....

yang memusuhi habib rizieq adalah orang-orang yang di dalam pikirannya
ingin melakukan maksiat, itu saja yang saya tahu tentang beliau.
Seharusnya islam itu diajarkan dengan lembut, tapi perlu juga
ketegasan kalo maksiat sudah merajalela.

salam

YustamB

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "phyllobates.terribilis"