Setuju, setuju.
Ketimbang memproduksi RUU yang bermasalah,
mending menegakkan hukum yang sudah ada.
Dorong dan amati aparat hukum di lapangan:
polisi, jaksa dan hakim
Yang bandel-bandel masuk sel,
permalukan dengan penggerebegan KPK
Jangan biarkan dan memberi kesempatan "bermain"

Jangan mendorong DPR-RI bikin UU baru
sekadar buat obyekan dan cari tambahan uang sidang
Tapi hasilnya masuk tong sampah

Dimas

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "yustamb" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> padahal nggak punya malu  ....  kayak jaksa agung sekarang
ini . . .

> salam.

> lebih dari 120 juta. Lagipula yang semula anda ingin bandingkan
seolah
> olah negara yang tidak menerapkam hukum islami moralnya lebih
rendah
> dan anda minta bandingkan tingkat kriminalitasnya. Sekarang anda
> katakan bahwa rendahnya kriminalitas karena jumlah penduduk (meski
> tidak berlaku utk jepang) yg berarti anda akui tidak ada kaitan dg

Berpikir

menjual

Mesir.

apakah