Pintu Langit Yang Terkunci

By: agussyafii

Ditengah motor melaju kencang. Singgah di masjid kampung untuk sholat
maghrib buat saya merupakan kegembiraan tersendiri. Selesai sholat
saya berbincang-bincang dengan pengurus masjidnya.

"Mas Agus, saya sudah hampir 30 tahun banting tulang dan bergelimang
keringat mengurus masjid dan mengurus semua kaum dhuafa, tapi kenapa
janji Alloh belum juga turun?" katanya.

"Bila pintu langit masih terkunci, bagaimana mungkin rahmat Alloh akan
turun?" tanya saya padanya.

Kening wajahnya nampak mengerenyit. "bagaimana saya bisa membuka pintu
langit itu mas, agar rahmat Alloh turun?"

"Ingatan bapak akan amal baik itulah kuncinya. Selama bapak masih
mengingatnya semua yang bapak lakukan maka selama itu pula langit akan
terkunci.Sebaiknya setiap perbuatan baik kita tidak perlu dingat-ingat
agar pintu langit terbuka" Jawab saya, sampai saya pamit dan salam,
sang pengurus masjid itu berpikir sambil memegang gagang sapu. entah
apa yang dipikirkannya.

 "Janganlah engkau beramal agar engkau disebut-sebut, sembunyikanlah
kebaikanmu sebagaimana engkau menyembunyikan keburukanmu".(Basyr bin
Al Harits)

sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam Cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam tema "Kunci Doa yang Dikabulkan" kunjungi
blog kami di http://agussyafii.blogspot.com atau sms 087 8777 12 431

Kirim email ke