From: pramuka@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
rhyan rhyan
Sent: Monday, February 05, 2007 3:13 PM
To: pramuka@yahoogroups.com
Subject: [Pramuka] Capee De...

Sebelumnya saya minta maaf atas tulisan saya ini...
Saya disini bukan bermaksud membela,memihak kepada salah satu pihak...tapi
tulisan ini merupakan bentuk kekecewaan saya...
Empati?!
memang kata itu yang cocok untuk situasi saat ini...
Tapi saya rasa memang tidak semua dari kita mempunyai rasa empati...
Masalah keberangkatan saya rasa...itu sebuah kebiasaan yang terjadi di
GP..nah masalah tujuan,waktu keberangkatan itu memang permasalahannya...
Keberangkatan Pimpinan Kwarnas ke singapura khan nggak ada salahnya kita
liat sisi positifnya...
Nah apakah selama ini keberangkatan membawa keluarga di acara
pramuka,seperti Jamnas,Rainas menggunakan uang kwartir sudah sering
terjadi...(maaf kalau saya salah),dan Terima Kasih kepada Kakak-kakak yag
selama ini pergi menggunakan uang Pribadi..Saluuuut
Menurut saya ada baiknya kalau kita lebih memikirkan jalan
keluarnya...solusinya...supaya hal ini jangan terjadi lagi di GP...apakah
itu di KwarNas..Kwarda..Kwarcab..hingga Gugus Depan..
Permasalahan di GP khan bukan ini saja...gimana kalau kita memikirkan alias
Urun Rembug agar Pramuka bisa menjadi Lebih Baik...khan hari gini
mikir-mikir hal yang udah terjadi...kita lihat ke depan aja de...hari
Gini...Capee De...
demikian aja...mohon maaf kalau ada yang tersinggung..
Salam
r.h.y.a.n