saat ini pemerintah sudah mengeluarkan
perundang-undangan yang mengatur anti korupsi.hal itu
menjadi perhatian khusus pemerintah untuk mengentaskan
praktek KKN yang selama ini membudaya, tak terkecuali
di organisasi yang menaungi kita ini. Kak,saya percaya
maksud kakak baik, tetapi sudah saatnya kini kita
memulai hidup yang baru tanpa adanya indikasi KKN.
kalau terus menerus budaya permisif masih ada maka
kasihan adik-adik kita yang nantinya akan meneruskan
tongkat estafet kepengurusan di kwartir.baik tingkat
dewan kerja maupun kwartir.cukuplah itu menjadi
pelajaran baut kita bersama dan jangan terus-terusan
kita lakukan.yang nanti merasakan adalah yang ada pada
generasi dibawah kita.