Dalam AD terbaru yang saya pelajari, usia pandega itu antara 21-25 tahun.
setelah itu bukan berarti pendidikan di kepramukaan selesai, tapi saatnya
kita membangun masyarakat (Satya kita) dengan mengamalkan ilmu-ilmu yang
telah kita peroleh. Rata2 yang saya perhatikan prospeknya para pandega
kebanyakan tuh jadi pembina. Jadi pembina juga kan salah satu cara membangun
masyarakat dengan cara mendidik adik-adik kita.

klu bukan kita siapa lagi ?

Together we can do so much !

Slm,
Rahmat Kurnia
Pemb. Pembina Penggalang Gudep. Kota Cimahi 2029