From: pramuka@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of arifien cbs
Sent: 19 Juni 2008 12:36
To: pramuka@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [Pramuka] True North yang ruar biasa

Untung ada True North
Kalau gak ada mereka mungkin Taman Pramuka jadi taman hantu
Atau mungkin juga sudah jadi Mal/ Pusat Perbelanjaan
Silahkan tanya teman2 yang tahu ceritanya;  betapa gencarnya yang
mengincar Taman Pramuka
Dulu masih ada Alm. Kak Mashudi yang bisa back up.
Gak tahu sekarang, tapi paling tidak masih ada Kak Solihin GP dengan
DPKLTS yang markasnya di samping taman pramuka bisa ikutan teriak
Kak Bayu, Kak Akur, Kak Willy  dan teman2 maju terus
Biar saja yang "menggonggong"
Mereka yang tidak akan peduli kalau Taman Pramuka jadi Mal atau memang
mereka termasuk yang ingin mengalih fungsikan Taman Pramuka????
Perlu kita curigai
Merdeka
Arifien Sutrisno
0811239339
Kak Farli saya tidak ngumpet lho ya walaupun tidak terlalu sering ke
Taman Pramuka
Gak seperti pengecut2 yang banyak berkeliaran