saya fikir kak ipunkĀ tidak perluĀ lapor polisi, karena saya yakin ada cara lain
untuk menyelesaikan semua itu, tapi itu terserah, kalau memang itu baik buat
pembelajaran siapapun, dan saya memang melihat. terlalu luar biasa tulisan yang
dibuat, apalagi katanya sebagai peserta didik, kalau memang peserta didik, kok
bisa tau sampai sejauh itu ya???? apalagi kak ipunk dengan jelas-jelas sudah
meminta maaf, dan mari kita selesaikan semua dengan kepala dingin. so.....pandu
is the best......