kakak yang terhormat,
ternyata qt yang senantiasa mengakui sebagai orang yang disiplin, patuh  dan
suka bermusyawarah, serta suci dalam pikiran perkataan dan perbutan; semua itu
masih menjadi semboyan saja, manakala saya memperhatikan perang argumen dan
informasi diantara kakak-kakak yang sedang bertempur di medan konflik, sungguh
ini sangat disayangkan.
kakak-kakak marilah akhiri semua fitnah dan gibah ini...
Astagfirullah....Astagfirullah....Astagfirullah......Astagfirullah
mudah-mudahan Allah mengampuni dosa kita, tinggal bagaimana qt meminta maaf
kepada sesama manusia. bertobatlah kakak-kakakku ingat kita adalah saudara...

agus s munandar
ex_dkn04

--- Pada Sab, 15/11/08, ipunk lasut <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dari: ipunk lasut <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [Pramuka] mohon maaf
> Kepada: pramuka@yahoogroups.com
> Tanggal: Sabtu, 15 November, 2008, 5:16 PM
> Kakak pengguna milis yang baik, terhitung mulai dengan
> selesainya saya mengirimkan milis ini, maka saya pamit
> mundur dari milis ini, dan saya mohon maaf yang
> sebesar-besarnya atas apa yang telah saya lakukan di milis
> ini, mungkin kurang berkenan di hati kakak-kakak semua,
> terima kasih, wasalamu'alaikum, wr.wb. SALAM PRAMUKA.

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!