Munas...kalu ngomongin munas pasti pada heboh...pasti mulai unjuk Gigi..unjuk
kekuatan...yang takut banyak....hahahahahaaaa....
tapi setidaknya kalau saya boleh saran...sebagai anggota pramuka dari golongan
Terbawah kalo bahasa kerenya Underground...saya cuma mau...kalo yang bukan
pramuka jangan jadi kakwarnas deh...kasian Pramukanya....
Tapi mungkin k'Idhen Lebih tau....
mungkin kak itu saja..silahkan kakak-kakak berpikir menurut "mind set"kita
masing-masing..karena kita sendiri yang tau siapa kita dan bagaimana kita akan
berjalan...ya...mungkin begitu juga dengan Ketua DKN....
saya mohon maaf kalau ada kata yang tidakberkenan di hati kakak2...karena di
milist tetangga...gara2salah ngomong malah dituntut....:)

salam
r.h.y.a.n