________________________________
Dari: deny rendra <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 20 November, 2008 19:49:19
Topik: Bls: [Pramuka] MUNAS dan Kandidat Ketua Kwarnas>>>> Ketua DKN ??????

ajang munas sekarang udah hampir sama dengan pemilihan ketua partai dan
sjenisnya..
sarat kepentingan. ......... .......

reformasi di negeri ini ternyata memberi efek tidak baek utk GP.