Salut untuk Penggagas kegiatan ini...

Memang,
sensasi-sensasi berkepramukaan lebih terasa di gugus depan...
Ada ketulusan disana..
Ada kecemerlangan berfikir dan berkreasi..
Ada idealisme yang terpatri..
Orisinalitas canda dan tawa..

Semoga semakin banyak gugus depan gugus depan yang terus berjuang
dalam garda terdepan pembinaan dan melakukan aksi nyata pencitraan
positif terhadap Gerakan Pramuka Indonesia...

Just like they did...

Pembina Gudep Kota Bekasi 02-027 Raden Patah

Laiyin

+62 813 18667816

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional