Oooohhhh ada kasta yach skrang di GP itu? Baru tahuuuu...

-dmar-

From: Mohammad Laiyin <layen....@gmail.com>
Sender: pramuka@yahoogroups.com
Date: Wed, 9 Jun 2010 10:42:26
To: <pramuka@yahoogroups.com>

Kakak yang baik,
Saya rasa hal-hal yang tidak kita ketahui lebih mendalam tentangnya dan
tidak menjadi terlalu prinsip tidak perlu kita 'teriakkan; di ruang publik,
terlebih dengan diikuti rangkaian pernyataan statement yang tidak
konstruktif

Ka.Pusdiklatnas merangkap juga sebagai Ketua Core (Ikatan) Pelatih
Se-Indonesia, ungkapan beliau untuk mengajak salah seorang Pelatih membantu
sebuah Kursus saya rasa wajar-wajar saja, secara administratif saya yakin
Pusdiklatnas juga akan memberikan tembusan ke Kwartir Cabang yang
bersangkutan.

Tapi terlepas dari itu, dengan dinamika yang ada, saya rasa masing2 kita
harus terus berusaha menermpatkan diri pada porsi kita masing2 untuk bisa
bersama-sama memberikan energi positif kepada Gerakan kita yang kita cintai.

'Brotherhood in Scouting is awesome, hopefully we can keep it that way'

Oya Kak.... kadang Manajemen Kaki Lima lebih membuat kita bisa merasakan
kekeluargaan lebih baik dari pada Manajemen Bintang Lima tapi seperti ada
kasta-kasta yang gak jelas arahnya... ^_^

Piss...
Salam

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional