He2...harap diselesaikan secara adat saja berdua...antara murid dan gurunya

-dmar-

From: rheeo...@yahoo.com
Sender: pramuka@yahoogroups.com
Date: Wed, 9 Jun 2010 22:38:34
To: <pramuka@yahoogroups.com>; <rimat...@yahoo.com>
Subject: Re: RIO -Re: [Pramuka] Ngerekrut anggota Tim Pelatih lewat mailing
list ?

Dearest Kak Hendro P,

Padahal saya sudah memulai dengan JAPRI untuk membahas, tetapi sayangnya Kakak
tetap bersikukuh bertanya kesaya melalui milist ini

Saya sedikit terkejut ketika Kakak menanyakan saya tentang arti "sabda pandita
ratu"

Aneh saya rasa, padahal Kakak itu bukan guru saya apalagi dosen saya

Bertanya arti kalimat itu ibarat seorang polisi kepada saksi,

Tapi, ya saya tetap berusaha menjawab

Karena pertanyaannya, TAHUKAH?

Saya jawab tahu Kaaaaakkkkk

Makasih

PS. Maaf kakak - kakak anggota milist, saya telah membalas melalui Japri ke
yBS, tetapi YBS tetap ngotot untuk membahas dimilist ini, dan maaf saya tidak
bijak menanggapi ybs.

Rio Ashadi has Powered by Telkomsel BlackBerry®