Dearest Kak Hendro P,

Saya masih saja membaca email yg kakak katakan bahwa kebenaran adalah nisbi,
trus mengatakan bahwa kakak khilaf dan juiga mengatakan bagian mana yang salah?

Ternyata kakak sendiri yang bermain kata2

Saya hanya memainkan peran untuk melihat dari sisi saya

Dimana salahnya saya menggunakan kalimat
"Sabda Panditha Ratu"
Dan Nalaraya Agung?

Wekks, benar-benar aneh neh

Dia yang berkata, dia yang berbuat, dia yang mengkritiki

Semangatlah Kak Hendro
Kembali saya sampaikan, memang kata-kata itu memperlihatkan sejauh mana nilai
manusia yang menggunakannnya

Trimakasih

Salam Pramuka

Ps. Utk agt milis yang lain, maap jika saya masih menanggapiu, hanya untuk
menjelaskan, yang sesuatu sebenarnya telah jelas. Maap Kak
Rio Ashadi has Powered by Telkomsel BlackBerry®