Hehehe.... kalo pake logika tolol lu itu, berarti nenek lu, nenek buyut lu dan
seterusnya sampe ke Hawa, semuanya haram. Lalu dari Hawa, anak Hawa, cucu Hawa
dstnya sampe ke semua cewek di dunia yg berasal dr Hawa, semuanya haram.

Berarti, bini lu itu haram, krn bini lu itu turunan Hawa sama spt lu jg.
Tp itu logika tolol lu, krn auloh ga bilang begitu. auloh bilang, ibu lu haram,
anak lu haram dst, lalu auloh bilang sisanya halal, asal bayar aja. Berarti gpp
lu ngembat nenek lu atau nenek buyut lu, atau cucu dan cicit cewek lu, asal lu
bayar.