Gawat.

Betul-betul sudah gawat keadaan Dipo yang psikoptat berat ini.

Fitnah Suryana yang bilang tidak ada orang yang melayat ketika adik saya
meninggal dilahapnya begitu saja, pada hal puluhan teman dan rekan tempatnya
bekerja mengantarkannnya ke pekuburan.

Saya khawatir betul-betul sudah susah menemukan psikiater yang
masih bisa merawat Dipo ini.