>Wahai hamba-hamba Allah, berangkatlah kalian menuju Tuhanmu. >Percepatlah
>perjalanan kalian dengan kedermawanan dan
>kesetiaan yang tulus kepada seluruh kaum
>Muslim.

Itu sih nyuruh orang Islam cepat2 mampus sahid spy bisa langsung masuk sorga.
Gua jg suka nganjurin spy orang2 Islam cepat2 mampus sahid spy kebagian
bidadari perawan abadi dan pemuda cantik unt saling sodomi.

Anehnya, orang Islam ga ada yg mau ngikutin anjuran spy cepat2 mampus sahid,
padahal unt mampus sahid itu ga susah sama sekali, misalnya cukup dgn minum air
wudhu lalat banyak2 dan ga minum obat bikinan kafir laknatuloh.