Nggak salah lagi dah..

Otak anda jelas sudah rusak berat juga arra_s.

Ngomong asal ngaco seperti dibawah, sekedar pamer isi otak anda yang busuk,
nista lagi mnjijikkan: bawa kesimpulan tanpa dukungan argumen.

Dan ini bukan satu-satunya tulisan anda yang ngaco.

Sekarang pergilah ke psikiater arra_s, otak anda jelas sudah rusak.

Jangan turutkan contoh buruk Abbas Amin, Dipo, Hasan Basri, PAREWA PAREWA, Roman
Proteus dan orang Islam plus-^plus yang lain.

Pergilaah berobat.

Sayangilah diri anda.