ngga seru!!!
maki maki nya pake cut and paste..  sama persis dgn yg di sebelah..
bikin beda...

gini ya Plik, masuk ke logika ngga? kalau ada yg kasih opini tanpa tahu apa yg
dibicarakan?
makanya saya nanya dulu ke kimhook.. pernah baca kagak??
dia belom jawab, kenapa anda jadi marah marah ??
mang nya dia si yayang juga?
punya yayang berapa sih disini???