Sebagus apapun tulisan seseorang, tetapi kalau dia RASIS dan FASIS, tetap saja
tulisannya gak akaan benar2 bagus ! Pasti ada udang dibalik batunya.

Jusfiq itu sangat RASIS terhadap ISLAM. Malah sangat anti dan benci Islam. Dan
Fasis bahwa tulisannya HARUS dibenarkan. Tak boleh ada yang membantahnya.

Tulisan yang kayanya bagus itu untuk alat agar yang lain ikut jadi ANTI ISLAM !
seperti anda ONE; walaupun tidak anti Islam, taapi jelas sedang atheis. Nah ini
dimanfaatkan supaya aanda meningkat jadi ANTI ISLAM juga.