Muslim sama Islam itu adalah 2 kata yang berbeda.
Apakah abbas amin seorang Muslim ?
Apakah Alfa Edison Non Islam ?
Apakah Sang Budha Non Islam ?

Ajaran Budha sejalan dengan ajaran Islam. Edison selayaknya berhak masuk surga
atas segala jasanya untuk "menerangi dunia" dibanding orang jenggotan berjubah
putih yang hanya pinter tereak2 allahu akbar sambil bikin resah dimana2 ...tapi
tokoh2 seperti jusplik rada sangat amat kecil punya peluang masuk nirwana.

Manfaat jusplik di dunia maya dan dunia nyata apa ya ?
Selain mencak2 nddak karuan dan nddak jelas juntrungannya.

:-)