Yap..

Tulisan saya tentang agama najis Islam yang nista lagi menjijikkan dan buas
lagi mengerikan itu "menimbulkan resistensi hebat" .

Tapi tidak ada yang bisa membantah apa yang saya katakan.

Persis seperti ketika saya mengirim tulisan menentang Orde Baru dizamam
"apakabar", antara lain, tentang demokrasi dan hak-hak azasi manusia serta
dukungan saya terhadap kemerdekaan Timor Leste...

Tulisan saya dizaman Orde Baru juga "menimbulkan resistensi hebat".

Dan juga tidak ada yang bisa membantah.