--- "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> bagaimana bisa kita ngomong sama si bleki 'masuk akal' padahal si
> bleki memang terbukti nggak punya akal?
>
> makanya kita nggak bisa ngomong 'masuk akal' ato 'nggak masuk akal'
> dengan si bleki.
>
> lebih baik kita ngomongnya dengan si bleki, masuk kontol atau nggak
> masuk kontol, karena si bleki memang punya nya cuman kontol.
>
> hehehe....

"JIKA uplik tidak menulis imel kepadaku yang menjelaskan bahwa
tititnya telah masuk pantatku maka aku sendiri, blekibau, akan
nyentilin bebijian di antara kedua pahanya."

Untunglah si uplik nulis imel, JIKA enggak kan si bleki
nggak tau bahwa uplik udah nyelip apa belon.

Ah, indahnya ketololan 2 homo itu, harus imel-imelan segala
sebagai bukti tekstual bahwa segala sesuatunya sudah berjalan.