Karena orang Indonesia itu rata-rata seperti Pinpin dan johny-indon pada rancak
dilabuah, dan tidak punya rasa tanggung jawab maka terjadilah kemacetan lalu
lintas dimana-mana di Indonesia...

Beda dengan orang Belanda, beda dengan orang Denemark beda dengan penduduk
Bogota...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>