Karena rata-rata orang Indonesia itu berotak anjing dan rancak di labuah,
seperti Pinpin dan johny-indon, maka nggak heran Indonesia  itu tetap dedel
duwel, tetap acak-acakan..

Beda dengan penduduk negeri seperti Denemark, Swedia, Finlandia Norwegia dan
negeri demokratik lain yang jadi maju dan teratur ...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>