________________________________
 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>

Soal keanggotaan "Jusfiq Hadjar" di Kampung Prol sudah jelas
nasibnya, mampus..

Tapi betul, berulang-ulang kirim tulisan yang sama hanya untuk
mempertontonkan kebodohannya di muka umum adalah penghinaan
luarbiasa bagi dirinya sendiri. Menunjukkan bahwa dia lebih senang
berzikir daripada berpikir.

Belum lagi bacotannya yang cuma mencari teman untuk mengumbar
frustasi pribadinya + kebencian tiada tara sambil tak malu-malu
mengundang orang untuk memuji, menyanjung, menjilati pantatnya.
Cara meminta perhatian yang amat kekanak-kanakan untuk seusianya.
Dan, if any, tak ada yang tertarik, maka uplik pun tak malu
menjilati pantatnya sendiri. Sebuah pameran kejiwaan yang tidak
stabil. Menjijikkan!

Ini tidak bisa dibiarkan. Harus dihentikan. Harus ada tindakan
penyelamatan terhadap upaya bunuhdiri-intelektual di milis ini.
Selamatkan uplik dari kegilaannya(!) agar keindahan kontur yang
membuat semarak jangan sampai menyeret seluruh kampung ini ke
dasar jurang "juicevicksism"..

Karena milis ini sudah cukup umur, cukup pengalaman, maka
tindakan penyelamatan yang diambil harus matang: beri dia (uplik)
hak untuk mengembalikan kejiwaannya ke posisi stabil.

Bahwa stabilitasnya adalah kebodohan, ya berilah dia hak untuk
menjadi "Si Bodoh dari Goa Kelelawar" (begadang mulu di WIB :)

Nggak lebih nggak kurang.

Cukup bagus dah buat aksen lansekap Proletar

:)